Desain Interior Rumah Modern

Minggu, 10 Juni 2012
DESAIN INTERIOR RUMAH MODERN


Desain INTERIOR rumah minimalis namun modern siapa yang tidak menginginkan hal ini. Untuk menciptakan rumah modern tentunya tidak hanya desain dan model di luar rumah saja yang dibuat bagus, tetapi untuk INTERIOR design yang harus diperhatikan. Banyak hal yang harus diperhatikan agar tercipta desain yang maksimal juga menawan. Ruangan yang tampak luas juga ruangan yang nyaman bagi Anda sekeluarga adalah perwujudan dari desain yang benar meskipun rumah modern saat ini memiliki ruangan yang lebih sempit dan lahan yang tidak cukup luas. Jika Anda menginginkan dan sedang mencari desain rumah minimalis yang modern, pastikan bahwa pilihan Anda tidak salah serta kenampakan dari desain yang ada memiliki desain khusus sesuai gaya dan fungsionalitas.
DESAIN INTERIOR RUMAH MODERN 



Hal yang perlu Anda perhatikan dari INTERIOR rumah yang mana memiliki berbagai gaya dan fungsionalitas, setidaknya harus memunculkan gaya kreatifitas pribadi juga memunculkan tampilan individu Anda. Untuk menciptakan tampilan rumah yang unik dengan ruang terbatas bisa menggunakan suasana yang tidak terlalu ramai, misalnya model garis-garis geometris sehingga rumah terlihat lebih ramping. Dengan penggunaan garis-garis ini bisa membuat semua ruangan termanfaatkan dengan sepenuhnya.

Untuk hal yang perlu diperhatikan dalam MENDESAIN INTERIOR selanjutnya adalah lighting atau pencahayaan yang harus benar-benar dijaga tingkat penerangannya. Semakin terang lampu yang digunakan dan semakin lebar jendela juga pintu yang dipakai mampu membuat suasana ruangan menjadi lebih luas. Keadaan ini bisa dikatakan sangat sederhana, namun dalam kesederhanaan ini akan membuat gaya kreatifitas dan gaya desain yang memiliki segudang manfaat. Untuk lampu dan kayu jendela maupun pintu, menggunakan warna hitam dan putih juga warna dasar akan membuat ruangan nampak sederhana, bersih serta memberikan kenyamanan yang flesksibel.

KOMBINASI WARNA DALAM DESAIN INTERIOR

Pernahkah Anda memperhatikan dinding dan atap rumah Anda? untuk rumah minimalis dan modern, PENGERJAAN INTERIOR DESIGN yang perlu diperhatikan adalah penggunaan warna dan penataan barang-barang furniture dalam rumah. Warna sangat menentukan suasana rumah, dengan penggunaan warna yang cerah seperti kuning, merah muda, hijau muda, biru muda atau warna-warna soft lainnya akan membantu menghangatkan suasana rumah. Dalam memilih furniture tambahan dalam rumah harus memperhatikan warna dinding dan warna langit-langit serta lantai rumah. Buat warna-warna yang ada menjadi kontras saling bersambungan antara satu warna dengan warna lainnya. 
Jika Anda merasa belum bisa mendesain sendiri interior rumah, menggunakan jasa desainer maupun seorang arsitek akan membantu Anda dalam menentukan gaya dan bermacam kreasi akan suasana eksterior maupun interior rumah Anda. Usahakan untuk mengajak arsitek yang benar-benar telah berpengalaman dalam bidangnya agar mampu mendesain ruangan dalam rumah Anda sesuai karakteristik dan pribadi Anda. Rumah modern dengan lahan terbatas tetap akan nampak indah dengan DESAIN INTERIOR yang pas dan sesuai dengan keinginan serta pribadi Anda.

5 komentar:

  • sumpah , pingin banget punya rumah kayak gitu ,, #Follback y bg

  • ya ane folowback,,
    ^_^

  • Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  • Setuju, untuk interior ga asal desain rumah bisa lebih dinamis.desain rumah ... tapi juga harus memiliki fungsi. desainrumahindah.com

  • Ide desain interior yang bagus harus juga dikerjakan oleh ahli desain interior yang bagus, kami Leora merupakan jasa desain interior yang siap membuatkan interior sesuai dengan impian anda

  • Posting Komentar